Cara Transaksi

PEMESANAN :

Hubungi
1. Email : black_cpu@ymail.com
2. Yahoo Messenger! : black_cpu@ymail.com
3. Email Facebook : tivezone@facebook.com (lebih disarankan, caranya, masuk ke send a new message, to : tivezone@facebook.com)
NB : - Maaf jika dalam waktu 12 jam belum dibalas, kemungkinan saya sedang jam sibuk
- Jika dalam waktu 1x24 jam tidak dibalas, diharapkan mengirimkan email sekali lagi, dicemaskan email anda tidak masuk ke saya

Menanyakan Stock Barang
1. Format letter
Nama :
Pesan Barang apa :
Quantity :
2. Send ke Contact kami
- Email : black_cpu@ymail.com
- Yahoo Messenger! : black_cpu@ymail.com
- Email Facebook : tivezone@facebook.com

Pemesanan
1. Format Letter
Nama :
Pesan Barang apa :
Quantity :
Alamat :
No. Telelphone :
2. Send ke Contact kami
- Email : black_cpu@ymail.com
- Yahoo Messenger! : black_cpu@ymail.com
- Email Facebook : tivezone@facebook.com
3. Pembayaran akan dibicarakan setelah saya mengkonfirmasi pemesanan anda, saya akan berikan no telephone saya dan rekening saya.

Pengiriman
1. Setelah pemesanan terkonfirmasi diharapkan mentransfer tunai terlebih dahulu (Baca : Syarat & Kondisi)
2. Jika sudah mentransfer uang ke rekening kami, silakan konfirmasi ke no telephone saya dengan format :
- Nama :
- Nama barang :
- Quantity :
Uang telah saya transfer ke rekening anda senilai ......
3. Jika sudah terkonfirmasi, barang akan dikirim melalui paket JNE/TIKI (Ongkir sudah termasuk ke harga barang)
4. Kami akan mengirim no resi ke pembeli sebagai bukti pengiriman. Dan anda bisa check langsung pengiriman barangnya di www.jne.co.id / www.tiki.co.id
5. Pengiriman maksimal 1-3 hari (Kota Besar) & 2-5 hari (Kota sekitar)